Kamis, 28 Februari 2013

Pantai Dreamland (Bali)



Pantai Dreamland, seperti namanya merupakan tempat impian bagi semua orang yang sedang liburan di Bali, untuk menikmati sebuah ketenangan dengan panorama yang indah dan gulungan gelombang laut yang selalu menantang para selancar. Dikelilingi oleh tebing-tebing batu seperti karakter pantai-pantai lainnya di kawasan jalur ini. Sebelumnya pantai pasir putih ini jarang dikunjungi, namun sekarang seiring adanya pendukung fasilitas-fasilitas sebuah objek wisata, Dreamland sekarang mulai banyak dikunjungi wisatawan mancanegara dan domestik, bukan hanya dengan tujuan selancar tapi melihat keindahan pantai ini. Jalan-jalan tour ke Dreamland adalah hal mengasyikkan.

Lokasi Pantai Dreamland hanya butuh 45 menit dengan kendaraan dari Bandara Ngurah Rai, terletak di Bali Selatan, desa Pecatu, berada di wilayah Bali Pecatu Graha. Pantai dengan luas 200 meter pantai ini tergolong tidak terlalu luas jika dibandingkan Pantai Kuta, tapi yang pasti indahnya tidak jauh beda dan terbilang lebih bersih. Kalau berkunjung ke Pantai Dreamland pada siang hari akan terasa panas karena tidak ada pohon untuk berteduh seperti Kuta, tapi anda cukup dibantu dengan oleh pengelola yang menyediakan payung pantai untuk berteduh di pinggir pantai secara cuma-cuma. Saat yang bagus mungkin menjelang sore hari, karena suguhan panorama sunset akan siap menampakkan kecantikannya.




Pesona wisata alam di pulau Bali memang sudah terkenal di mancanegara, anugrah Tuhan Yang Maha Esa ini memang harus disyukuri, dengan keelokan dan keindahan yang tersebar hampir di seluruh Bali, seperti magnet alam yang mampu membuat wisatawan berkunjung ke Pulau Bali, dan sebagai besar pendapatan daerah dan masyarakat Bali hidup dari sektor pariwisata ini. Rasa syukur terwujud dalam bentuk persembahyangan ataupun upacara yadnya yang terpadu dari unsur spiritual, seni dan budaya, sehingga menjadi perpaduan yang harmonis untuk alam Bali ini untuk tetap lestari.

Keindahan alam yang bisa dinikmati, dari objek wisata alam pegunungan, pantai juga pesona bawah laut seperti di Amed, Tulamben, Candidasa, Nusa Dua, Nusa Penida dan di Pulau Menjangan. Keelokan biota laut dan terumbu karang yang berada di dasar laut, selalu menjadi incaran para penyelam untuk bisa menikmati keindahannya. Selain itu perpaduan panorama alam seperti pegunungan, bukit, pantai maupun danau yang dipadu dengan bangunan Pura yang memiliki arsitektur seni Bali yang kental yang indah, adalah suatu lukisan alam nyata yang membuat penikmatnya terbius untuk berlama-lama di lokasi tersebut. Anda bisa menjelajahi tempat ini dengan sewa mobil di Bali ataupun ikut program tour yang telah kami kemas.

Tour dan berkunjung di objek-objek wisata alam, harapannya tentu untuk medapatkan ketenangan, keindahan, pesona yang asri sehingga dapat melepaskan kepenatan dan menyegarkan pikiran kembali yang penuh dengan rutinitas sehari-hari, apalagi perjalanan sambil melihat tradisi dan budaya yang unik masyarakat di Bali, sehingga menjdai pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar